http://forum-metal.com/images/banniereForum600x150.jpg

Trik Berbisnis Lewat Twitter | WARS TKJ


Trik Berbisnis Lewat Twitter  Pictures Bertemu lagi bersama kami congkel.com – Pada kesempatan kali ini kita akan membahas sedikit tentang Bisnis Online lebih spesifiknya yaitu Trik Berbisnis Lewat Twitter.
Berbisnis merupakan salah satu mata pencaharian favorit yang sering kita temui dan bahkan sering kita lakukan. Berbisnis dapat dilakukan dengan berbagai cara, baik secara Online maupun Offline baik menggunakan jasa media sosial maupun jasa lainnya.
Berbisnis melalui media jejaring sosial semakin membuka peluang untuk sukses. Media sosial sering dijadikan media promosi produk-produk yang ditawarkan dan mengadakan komunikasi dengan konsumen tentang produk tersebut. Media sosial yang sering digunakan biasanya facebook, namun Twitter juga sekarang semakin diminati untuk dijadikan media promosi tersebut.
Banyak orang beranggapan Twitter melakukan pembatasan karaker sehingga susah untuk mendeskripsikan suatu produk. Twitter dapat diibaratkan sebagai media iklan baris seperti yang ada di Koran harian.
Oleh karenanya, berikut ini beberapa Trik Berbisnis Lewat Twitter dengan mengoptimalkan Twitter sebagai sarana bisnis Anda sehingga penjualan produk lebih berkembang, yaitu :
Satu Akun hanya untuk Satu Tujuan
Mempromosikan produk harus memiliki fokus tertentu. Misalnya Anda harus memiliki akun yang khusus menawarkan produk Anda tanpa meladeni keluhan atau mention yang tidak berhubungan dengan produk Anda. Buatlah akun lain untuk melayani keluhan konsumen, atau dengan menggunakan akun pribadi Anda.

Rajin Melakukan Retweet
Melakukan retweet link yang berhubungan dengan produk Anda akan sangat berguna bagi para follower Anda. Sehingga follower akan mempunyai gambaran bahwa produk yang Anda tawarkan tidak hanya informasi belaka. Misalnya retweet tips-tips tentang produk Anda, testimoni kosumen lain yang puas dengan produk Anda.

Pergunakanlah Bahasa yang Lugas
Mempromosikan suatu produk tidak harus menggunakan bahasa bertele-tele dengan embel-embel tanda baca yang banyak. Ingat, karakter Twitter dibatasi, maka gunakan karakter tersebut hanya untuk mendeskripsikan produk secara singkat dan jelas. Jangan lupa menyertakan nomoer kontak untuk pertanyaan produk lebih lanjut.

Membuat Jaringan dengan Akun Lain
Membuat jaringan di twitter dengan akun-akun yang berprofesi sama, minat dengan produk Anda bisa menambah perhatikan follower terhadap produk Anda. Misalnya Anda menciptakan suatu obrolan dengan akun-akun tersebut tentang produk Anda. Misalnya dengan mengomentari status, bertanya-bertukar informasi atau retweet status mereka.

Sekian Trik Berbisnis Lewat Twitter dari kami, semoga bermanfaat. Salam IT !
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dan Trik dengan judul Trik Berbisnis Lewat Twitter | WARS TKJ. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://warstkj.blogspot.com/2013/06/trik-berbisnis-lewat-twitter.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 22 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Trik Berbisnis Lewat Twitter | WARS TKJ"

Posting Komentar