http://forum-metal.com/images/banniereForum600x150.jpg

Update WhatsApp di Android Bisa Menghilangkan Notifikasi Grup

WhatsApp merupakan aplikasi untuk kirim pesan favorit untuk mobile. Setelah diakuisisi Facebook, WhatsApp tetap berjalan secara sendiri. Update WhatsApp di Android kini bisa menghilangkan notifikasi grup.
Fungsinya berbeda dengan fitur mute, dengan menghilangkan notifikasi maka oprekers tidak akan melihatnya di homescreen kecuali membuka aplikasi WhatsApp.
Update terbaru ini memang belum resmi di Google Play Store. Tetapi oprekers bisa mencobanya melalui di situs resmi WhatsApp.

Bisa Melihat Update Status Terakhir

Selain itu, update terbaru menghadirkan kapan status whatsapp di update. Oprekers dapat melihat daftar kontak teman di WhatsApp dan meilhat kapan terakhir merubah status profile nya. Ya, kepo dikit deh.

Tips Menghilangkan Notifikasi Grup WhatsApp

Untuk menghilangkan notifikasi grup di WhatsApp, cara nya cukup mudah.
  • Oprekers cukup pilih grup
  • Pilih mute grup
  • Akan terdapat pilihan untuk menghilahkan show notification
  • Jangan mencentang pada bagian tersebut.
  • Terakhir klik OK
Bagi yang ingin mencobanya, oprekers dapat mengunduh aplikasinya melalui link berikut ini:
Download WhatsApp for Android
Pada update WhatsApp di Android ukurannya tidak berbeda jauh dengan versi sebelumnya, yakni berkisar antara 14 MB. Dan dapat diinstall untuk versi Android Eclair (2.1) keatas. Selamat mencoba
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android dengan judul Update WhatsApp di Android Bisa Menghilangkan Notifikasi Grup. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://warstkj.blogspot.com/2014/04/update-whatsapp-di-android-bisa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 14 April 2014

Belum ada komentar untuk "Update WhatsApp di Android Bisa Menghilangkan Notifikasi Grup"

Posting Komentar